21 June 2008

Yahoo Memperkenalkan Email Domain Baru: YMail.com dan RocketMail.com


Yahoo telah memperkenalkan nama email domain baru pada Rabu (18-06-2008) kemarin, hal ini bertujuan untuk memudahkan user untuk memilih nama user pada yahoo yang sudah banyak di pakai orang lain pada Yahoo.com nama email adress yang baru itu adalah Ymail.com dan Rocketmail.com.

Menurut Yahoo pada nama email Yahoo.com sudah meiliki kurang lebih 260 juta user di seluruh dunia, sehingga banyak user yang ingin menggunakan namanya sendiri pada email yahoo.com sudah terpakai atau diambil oleh orang lain.

Email account pada Ymail.com maupun Rocketmail.com mempunyai fitur-fitur yang sama pada Yahoo.com seperti Unlimite storage, Instan Message, Spam dan Virus Protection.

Dengan adanya Ymail.com dan Rocketmail.com ini anda bisa buat email address atau alamat email dengan nama yang diinginkan apabila anda cepet-cepat mendaftar di Yahoo. Nama yang anda inginkan spserti "namaanda@ymail.com atau namaanda@rocketmail.com".

Menurut informasi dari Yahoo nama email domain yang baru ini bisa juga dipakai di Yahoo Messenger seperti kita memakai Yahoo.com ID biasa. Jadi Tunggu apa lagi buruan daftar ke ymail.com atau rocketmail.com dan pastikan nama yang anda inginkan bisa di buat sebelum terpakai atau diambil oleh orang lain.

No comments: