10 May 2008

PC All In One baru dari Advan Deskbook PC



Advan digital meluncurkan sebuah deskbook all in 1 PC yang berarti mulai dari monitor, CPU, DVD Rom, Card reader, dan Speaker sudah dikemas dalam 1 hardware yang tampak seperti monitor saja. Ditambah dengan bonus mouse dan keyboard slim menjadikan PC ini sebagai pilihan untuk tempat yang terbatas dan tampilan yang prima.

Advan Deskbook memiliki segala fasilitas canggih sebagai perpaduan keunggulan dari notebook dan komputer desktop. Berbeda dengan komputer desktop pada umumnya, Deskbook dirancang khusus untuk mengurangi kabel semrawut, sehingga memudahkan proses instalasi. Dan yang tak kalah penting, Advan Deskbook nyaman dipandang.

Anda akan kaget karena tidak menemukan casing CPU dalam fisiknya. Hanya LCD monitor dan keyboard, namun komputer bisa hidup. Hal ini karena pada CPU, DVD ROM, USB port, LAN port, stereo speaker dan lainnya sudah terintegrasi built-in dengan LCD Monitor. Terobosan yang sangat inovatif ini merupakan yang pertama di Indonesia, sehingga membuat Deskbook berbeda dengan generasi PC sebelumnya.

Deskbook yang merupakan hasil kolaborasi antara PT. Intech Surya Abadi dengan vendor TI asal Taiwan ini hadir dalam 2 varian yaitu Deskbook DC – 51A (L-300D ) dan Deskbook DV-71 C (H-400S). Kedua varian tersebut sama-sama memberikan fitur yang lengkap.untuk lebih jelasnya dapat dilihat di sini

Layar LCD widescreen membuat mata lebih nyaman dan tidak cepat lelah untuk melihat ke arah monitor. Sudut kemiringan layar dapat diatur sedemikian rupa yang dapat disesuaikan dengan sudut pandang pengguna, bahkan sampai sudut ekstrim 135 derajat. Keyboard dan mouse juga didesain ramping yang memudahkan untuk mengetik dan menggerakkan pointer kursor.
Garansi 12 bulan-nya memberikan kepastian layanan purna jual dari Advan Deskbook yang telah memiliki jaringan tersebar di seluruh Indonesia

Dengan desain yang ramping, simpel dan menawan, Deskbook bisa diletakkan di atas meja atau digantung di dinding, sehingga hemat tempat dan praktis. Deskbook cocok untuk pangsa pasar di Indonesia yang menyukai konsep modern dan minimalis.

Ada 2 tipe Deskbook PC ini, DV71C dan DC51A. DV71C menggunakan Intel Pentium Dual Core 1.86G, layar LCD 17 inchi, memory 1 G DDR2, harddisk SATA 120G, dan harganya adalah US$720. Sementara DC51A menggunakan Intel Celeron M380 1.6G, layar TFT 15.4 inchi, memory 1G DDR2, harddisk 80G SATA, tersedia dalam 2 pilihan warna(hitam dan putih), dengan harga US$ 595.Bagi Anda yang mengutamakan kekuatan, kemudahan dan kesempurnaan performa dari komputer, Advan Deskbook layak untuk dimiliki.

No comments: