Bikin Antenna Wajanbolic Bisa Internetan Gratis  

Posted by Fathur Rahman in ,


INTERNATAN GRATIS PAKE ANTENA KALENG atau WAJAN BOLIC+USB/EKSTERNAL WIRELESS
Biaya internet memang mahal apalagi pake gprs bisa-bisa bikin kere total, zaman udah kian berubah+global warming hihihihii let's go safety global indonesia. tak ada yang murah di negara kita ini, tapi ada yang gratis bila kita mau berusaha, main internetan gratis pake antena kaleng atau wajan bolic merupakan alternatif yang ideal untuk memangkas pengeluaran. jika ada yang udah pake antena kaleng wireless angkat tangan atau sharing ya? yang belum pake antena kaleng belajar cara membuat antena kaleng. jika ada di antara kalian yang rumahnya berdekatan sama kantor, mall, hotel, kampus dan warnet dan lain-lain tolong mengadah kepalanya ke atap bangunan yang di maksud jika ada tower yang terpasang mengcakar langit berarti anda orang yang beruntung karna di bangunan tersebut terdapat sinyal wireless tunggu apalagi buruan pasang wireless.
semoga pengeluaran anda terpangkas dan semoga sukses.

CATATAN PENTING :

Antenna Wireless Wajan Bolic ini hanya berjalan di frekwensi 2.4 Ghz
Fungsi dari Antenna Wireless Wajan Bolic ini adalah sebagai peralatan komunikasi Internet
di sisi Client (CPE = Customer Premises Equipment) yg murah meriah.
Dalam penggunannya Antenna Wireless Wajan Bolic ini harus di arah kan ke Access Point (AP).
Biasanya yg memiliki peralatan Access Point (AP) adalah penyelengara jasa koneksi internet seperti:
WISP (Wireless Internet Service Provider) atau
RTRWNet (Wireless Internet di lingkungan RT/RW sekitar tempat tinggal anda) atau
HOTSPOT di Kampus, Mall, Sekolah, Bandara dll.
Ingat sebelum anda membeli perangkat Antenna Wireless Wajan Bolic ini,
pastikan di tempat anda harus sudah ada penyelengara jasa koneksi internet (WISP/RTRWnet/HOTSPOT).
Dan dengan Antenna Wireless Wajan Bolic ini
"TIDAK MENJAMIN ANDA DAPAT MENIKMATI KONEKSI INTERNET SECARA GRATIS!".
Jadi anda harus mengeluarkan biaya extra untuk dapat ber Internet dengan Antenna Wireless Wajan Bolic ini.
Biaya Internet sangat berfariasi tergantung dari penyelengara jasa koneksi internet seperti tersebut di atas.
Kisaran biaya internet adalah antara Rp. 150.000,- s/d Rp. 350.000,- per bulan.
Untuk mencari informasi apakah di tempat anda sudah terdapat WISP atau RTRWNet,
silahkan tengok URL ini http://forum.rtrw.net/viewforum.php?f=8

USB Wireless D-Link AirPlus G DWL-G122 dengan menggunakan Kabel USB Extender Panjang 10 Meter


Kabel USB Extender Panjang 10 Meter (Kabel UTP Merk BELDEN)

This entry was posted on 29 March 2008 at Saturday, March 29, 2008 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

4 comments

Levi  

Iya tuh asyik juga bisa internet, saya aja pengin buat wajan bolicnya tapi gak jadi-jadi.

memang teknologi seperti ini harus banyak dishare ke umum. agar bisa banyak menambah pengetahuan supaya bisa internet murah bahkan gratis

Wednesday, April 23, 2008 9:32:00 PM

Hai Aku Punya ide lebih Bagus, Hee.... Sblm-nya sorry sama Pihak ASTRO. krn aku liat itu seperti parabola dan aku sama in sama para Bola TV Astro di situ aku mulai berpikir Jernih. karena ASTRO udh bangkrut dan PARABOLA nya g di ambil + Barang lain-nya aku isengin aja dech Aku ubh kabel yang tadi-nya berbentuk N Connector trsbt menjadi kabel USB dan aku sambungin ke Alat WI terus aku mulai coba Prakteknya dan ternyata jeng,jeng... BERHASIL jadi dech (Free Internet).

PS: Ingat tetap arahkan Parabola tsb ke Tower2 bisa juga di arahkan ke Tower Telkom, hehe.... tapi agak lama connect nya, ke Tower lain aja dech ntar di omelin Om Telkom Lage. Hehe....


=SELAMAT=+=MENCOBA=
-------------------
Mohon Maaf kpd Pihak2 yang tidak Setuju

Saturday, February 28, 2009 7:27:00 PM
Anonymous  

http://www.djmal.net/thaspot/members/viagrakaufend
[b]VIAGRA versand VIAGRA BILLIG REZEPTFREI BESTELLEN[/b]
http://www.serataanime.it/forum2/member.php?u=336
[b]VIAGRA Apotheke PREISVERGLECH VIAGRA REZEPTFREI[/b]
VIAGRA BESTELLEN eur 0.85 Pro Pille >> Klicken Sie Hier << BESTELLEN BILLIG VIAGRA CIALIS VIAGRA prices REZEPTFREI BESTELLEN VIAGRA
http://www.barroco.comyr.com/member.php?u=3
[b]VIAGRA fuer frau VIAGRA PREISVERGLECH BESTELLEN[/b]
[url=http://www.einvestorhelp.com/member.php?u=37776]VIAGRA erection[/url] - PFIZER VIAGRA
[b]VIAGRA alternativ VIAGRA REZEPTFREI BESTELLEN[/b]
[b]VIAGRA preis BILLIG VIAGRA PREISVERGLECH BESTELLEN[/b]
[url=http://www.zonatuning.com/members/viagrakaufend]VIAGRA[/url] - VIAGRA Apotheke
[b]VIAGRA alternativ VIAGRA PREISVERGLECH BILLIG[/b]
[b]VIAGRA fuer frau VIAGRA PREISVERGLECH BILLIG[/b]
[b]VIAGRA® kaufen
VIAGRA Deutschland
VIAGRA online kaufen
VIAGRA on line
VIAGRA alternativ
VIAGRA rezeptfrei
VIAGRA Kaufen
VIAGRA Apotheke[/b]

Friday, January 01, 2010 11:23:00 AM

Thank you! I didn't know they picked up on it until I saw your comment.

Saturday, October 29, 2011 4:17:00 PM

Post a Comment